Cuma Nulis Bisa Terbang Gratis dengan Traveloka

Traveling menjadi gaya hidup yang makin banyak diminati anak muda saat ini. Begitu mudahnya berbagi informasi dan foto tentang perjalanan ke suatu tempat, membuat minat anak muda yang ingin melancong jadi semakin besar. Gak cuma itu, kita juga dimanjakan dengan banyaknya promo tiket pesawat murah bahkan gratis. Tapi kalo ngomongin soal gratisan, tentunya yang berbau gretongan itu selalu menyenangkan. Apalagi kalo yang gratis itu tiket pesawat pulang pergi yang bisa dipake buat jalan-jalan lucu. (more…)


Continue Reading   »

Bermain Air di Gili Kondo (Trip to Lombok)

Ada yang kurang rasanya kalo main ke pantai tapi gak nyobain snorkeling. Kaya lagi makan nasi lalapan tapi gak pake sambel. Meskipun sebenernya saya gak begitu doyan snorkeling juga sih. Cuma buat pelengkap aja kalo lagi main ke pantai. Jadi hari kedua di Lombok, saya memutuskan untuk bermain air seharian. Gili Kondo yang berlokasi di Lombok Timur jadi tujuan kami. Semuanya udah disiapin sama Ingga. Saya sebagai turis lokal cuma tinggal duduk manis di mobil sambil menyiapkan fisik untuk berenang. (more…)


Continue Reading   »

Menikmati Sunset di Bukit Merese (Trip to Lombok)

Ketika Ingga harus meninggalkan saya dan Aji di Tanjung Aan, yang bisa saya lakukan bareng Aji cuma bisa tidur pulas di salah satu warung yang cukup ramai pengunjung. Begitu saya liat harga makanannya, harganya 2-3x lebih mahal dibanding harga normal yang biasa dijajakan di warung kebanyakan. Wajar sih karena konsumen yang beli di warung itu kebanyakan bule. Yang sekali jajan bisa habis duit ratusan ribu. Beda dengan anak kos yang sekali makan cuma habis 10-20 ribu. Itu pun masih ada kembaliannya. Receh.. (more…)


Continue Reading   »

Berpanas-panas Ria di Batu Payung (Trip to Lombok)

Mungkin saya emang ditakdirin untuk sering main ke pantai meski tanpa keahlian berenang. Seperti perjalanan Lombok pertama saya di awal bulan ini. Seneng banget karena bisa ketemu lagi dengan temen seperjuangan di instagram dulu, si Aji dan Ingga. Selain itu liburan ke Lombok ini juga bersamaan dengan ulang taun saya. Jadi semacam kado spesial dari diri sendiri untuk diri sendiri. Kasian.. (more…)


Continue Reading   »